Surga Tersembunyi di Pulau Lombok

Surga Tersembunyi di Pulau LombokPulau Lombok berada di propinsi Nusa Tenggara Barat. Tahukah anda bahwa pulau ini memilki banyak potensi di bidang pariwisatanya. Di pulau ini terdapat berbagai pariwisata yang membuta nada terkagum – kagum. Muali dari , wisat pegunungan, hutan, pantai, dan budaya bisa nad temukan disini. Anda bisa mengajak seluruh orang tersayang anda untuk menhabiskan mas liburan yang panjang.

Pada artikel ini, kami akan mengungkap beberapa objek wisat yang ada di Pulau ini dan tentunya sangat eksotis. Berikut ulasan menurut Indonesia.Travel :

  1. Pantai Sekotong

Untuk anad yang suka wisata panta. Tentunya, Panati Sekotong ini harus anda datangi. Kita nada samapai di objek yang satu ini. Anada akan melihat hamparan pasri putih yang bersih serta gradasi indah dari air laut. Untuk anda yang suka mengabadikan momen dengan berfoto, pantai ini juga sangat bags di jadikan latar foto anda. Panati ini terltak di Kabpaten Lombok Barat.

  1. Panati Tanjung Aan

Suka menacri panorama matahari tenggelam ?. Objek yang satu tenunya bisa menjadi jawaban. Panatia Tanjung Aan mmilki pesona alam yang sangat eksotis. Pasir putih besih dipadu dengan air laut ang biru dan jernuh membuat anda terkesan dengan keindahannya. Panati ini masih jarang dikunjungi oleh wisatawan. Jadi, keadaan alamnya masih terawat keasliannya. Panati Tnajung Aan juga berdekatan dengan Panati Kuta.

  1. Pantai Mawun

Objek wisat yang satu ini, gak kalah dengan pantai Sekotong dan Pantai Tanjng Aan. Panati Mawun merupakn destinasi yang indah untuk objek berfoto di kamera anda. Suana pantai yang sepi serta panorama yan disuguhkan, mampu membat anda semua betah berlam – lama disini. Bentuk area panti seperti huruf U.  Di sekeklilingnya juga terdapat hamparan perbukitan yang sangat indah.

Yuk, segera liburan ..

Itulah bebrapa wisata eksotis yang ada di Lombok. Segala kebtuhan harus anda siapkan dengan matang. Jangan lupa membawa kamera agar setiap momen anda dapat tersimpan rapi dengan lensa kamera anda. Hapy Holiday