Tempat Wisata, Kuliner dan Cinderamata di Denpasar Bali

Indonesia.Travel – Tempat Wisata, Kuliner dan Cinderamata di Denpasar Bali Seperti yang Kita tahu, Denpasar merupakan Ibukota Provinsi Bali dan merupakan pusat kegiatan bisnis, pemerintahan dan pariwisata yang sangat berkembang. Denpasar Bali menjadi salah satu tempat yang banyak dilirik dan dikunjungi oleh para wisatawan. Bukan hanya wisatawan dari dalam negeri saja, tapi wisatawan mancanegara pun sejak dulu mengenal Denpasar sebagai salah satu tempat menarik untuk dikunjungi saat liburan. Tak heran jika pertumbuhan sektor pariwisata membuat pembangunan sarana dan prasarana akomodasi wisata di Denpasar terus berkembang pesat. Destinasi wisata, kuliner dan cinderamata yang ada disana pun semakin banyak. Berikut ini beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi di Denpasar Bali, yaitu:

  • Tempat wisata.

Denpasar memiliki beberapa tempat wisata yang terdiri dari beberapa pilihan, mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata bermain, wisata budaya dan lain sebagainya. Berikut ini beberapa tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan, yaitu:

  • Museum Bali, dulunya merupakan tempat kediaman keluarga kerajaan.
  • Taman Puputan, merupakan kawasan hijau di pusat kota yang menjadi tempat pertunjukan.
  • Pantai Sanur, merupakan kawasan pantai terkenal yang indah dan mempesona.
  • Taman Budaya.
  • Pantai Sindu.
  • Pura Agung Jagatnatha.
  • Pura Sakenan.
  • Ekowisata Hutan Mangrove.
  • Wisata kuliner.

Selain beberapa lokasi wisata alam, sejarah, kebudayaan dan lainnya yang sudah disebutkan di atas, ada juga beberapa tempat wisata kuliner yang dapat dikunjungi di kawasan Bali Denpasar. Berbagai tempat kuliner tersebut perlu dikunjungi untuk menambah pengalaman wisata kuliner di Bali yang sangat khas dan terkenal. Masing-masing tempat wisata kuliner biasanya menyajikan aneka macam pilihan menu khas tradisional. Contohnya yaitu nasi campur, sate plecing, ayam betutu, aneka olahan seafood dan lain sebagainya. Mulai dari warung pinggir jalan sampai restoran mewah bisa Anda kunjungi sesuai keinginan.

  • Tempat belanja cinderamata.

Setelah berkeliling dan menjelajahi berbagai tempat wisata maupun lokasi kuliner di Denpasar, belum lengkap rasanya bila Anda belum membeli cinderamata atau oleh-oleh khas Bali untuk dibawa pulang. Beberapa contoh oleh-oleh yang bisa dibeli di beberapa toko cinderamata antara lain dodol Bali, pie susu, salak Bali, pia legong, kacang-kacangan dan lain sebagainya. Pernak-pernik khas Bali seperti kalung, tas, aksesoris, pajangan dan lainnya juga bisa dibeli untuk dibagikan pada sanak saudara.

Untuk mengetahui tempat-tempat wisata, kuliner, belanja sampai akomodasi dan lain sebagainya secara lengkap di Denpasar Bali, Anda bisa mengakses situs pariwisata Indonesia.travel mulai saat ini. Melalui situs Indonesia.travel, Anda bisa mengetahui berbagai macam lokasi wisata menarik dan potensial di daerah-daerah yang ingin Anda kunjungi. Berbagai referensi kegiatan wisata dan berbagai info lainnya bisa diakses oleh semua wisatawan dari dalam dan luar negeri melalui situs Indonesia.travel sesuai keinginan masing-masing.